Menu Tutup

Setahun gebrakan Paguyuban Wong Dermaji yang luar biasa

Walaupun baru berusia kurang lebih setahun, Paguyuban Wong Dermaji (PWD) Dermaji Peduli Sesama (DPS) telah banyak berjasa terhadap sesama sedesa sedulur selawase.

Telah banyak prestasi yang terukir dalam prasasti hati yang akan abadi dalam jiwa kebersamaan insani.

Tak ada kata mundur, tak ada rasa kendur namun semakin kuat mengikat dalam balutan rasa persaudaraan yang akan terus di torehkan.

Tekad yang kuat, tekad yang bulat dan semangat kebersaman yang semakin kompak akan terus menggema memenuhi nadi mengalir kian tumbuh bersemi tanpa pamrih.

Perjuangan yang nyata, yang akan menumbuhkan generasi generasi istimewa di masa depan untuk kemajuan Agama, Bangsa dan Negara.

Lihat juga :

Moment kebersamaan di tengah PWD di pendopo Dermaji

Di suasana hari raya Idul Fitri ini saya berkesempatan bersilaturahmi dengan Paguyuban Wong Dermaji (PWD) di Pendopo Kepala Desa Dermaji.

Keguyuban, kerukunan, keramahan tampak jelas menghias dalam senyuman ketika tamu undangan mulai hadir memenuhi aula pendopo.

Bangga bisa berada di tengah mereka. Kopi darat untuk pertama kali yang begitu singkat ini mengawali perkenalan dengan mereka. Terima kasih atas undanganya.

Berharap kedepanya bisa berlama lama bersama mereka dalam moment moment yang semakin sempurna.

Banyak yang hadir baik sebagi tamu undangan maupun sebagi anggota itu sendiri. Seperti Kepala Desa Dermasi Bpk Bayu Setyo Nughroho yang juga hadir dan memberikan sambutan pertamanya.

Begitu juga dari organisasi GP Ansor, Banser, Golect citunggul, Sirongge, Karang Gedang dan beberapa dari grumbul lainya juga hadir di acara silaturahmi PWD.

Sambutan, pesan dan kesan dari para senior dan perwakilan organisasi pendahulu hingga dari semua perwakilan lembaga maupun organisasi yang hadir berjalan dengan baik

Dalam sambutan dari ketua PWD pak Cahyo Saeko menyampaikan laporan kinerja selama setahun pertamanya dengan pencapaian yang sangat luar biasa, dan mampu menyalurkan dana hingga hampir 60 juta rupiah.

Hiburan dangdut dan group kentongan Wana Laras

Setelah beberapa kali sambutan dan acara berjalan dengan lancar kemudian di tutup dengan acara lain lain berupa hiburan.

Tak luput dari intaian PWD, Bpk kepala desa juga menjadi salah satu target ucapan selamat ulang tahun dengan acara tiup lilin dan pemberian kenang kenangan.

Selain Bpk kepala desa juga salah satu personil PWD juga mendapat tiup lilin sebagai bentuk kepedulian PWD terhadap anggotanya.

Wana laras group kentongan asal Karang Gedang mendominasi kemeriahan acara silaturahmi selain Organ tunggal di penghujung acara.

Organ tunggal memeriahkan acara halal bihalal PWD

Ya.. namun waktu terasa sebentar dan cepat berlalu namun perkenalan pertama ini cukup membanggakan. Berharap suatu hari nanti akan ada waktu yang panjang untuk saling mengenal lebih jauh.

Sedesa sedulur selawase... terus maju dan maju mari kita melangkah bersama menciptakan hari depan yang lebih baik.

loading...
Bagikan ke teman

Like,bagikan,tanggapan,pendapat dan komentar berarti anda membantu membesarkan blog ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.